Rekomendasi Lampu Hias Kelap Kelip Untuk Dekorasi Rumah

Tanpa wajib mengubah cat ataupun posisi furniture kamar, Anda dapat membuat atmosfer kamar terasa berbeda. Salah satu metode sangat mudahnya merupakan dengan mendesain pencahayaan kamar yang menarik. Memakai string lights ataupun lampu Tumblr, misalnya.

 

Barangkali kita sering melihat tipe lampu yang satu ini. String lights, ataupun di Indonesia lebih dikenal dengan nama lampu Tumblr, merupakan salah satu pernak- pernik rumah kekinian berbentuk lampu yang sangat cocok dipasang di mana saja, baik di dalam ataupun di luar ruangan.  

 

Lampu kelap-kelip atau lampu tumblr biasanya digunakan untuk lampu hias pada dekorasi rumah, terutama untuk mempercantik kamar tidur dan digunakan pada pohon natal. Banyak nya pengguna lampu ini untuk kebutuhan kamar, bisa membuat suasana kamar Anda jadi makin lebih indah. 

 

Mari kita ulas bersama, hal pertama yang wajib dilakukan, Anda bisa memilih brand Meval sebagai lampu tumblr, lampu ini bisa dipasang pada area dekat kasur atau tempat tidur sehingga bisa jadi pengganti lampu tidur, ataupun dapat menjadi hiasan buat mempercantik koleksi ataupun pajangan yang kalian miliki. Agar tidak bingung langsung saja cek ide memasang lampu tumblr Meval untuk mempercantik kamar tidur Anda. 

  • Anda bisa merangkai menjadi kata-kata favorite pada dinding kamar 
  • Lampu kelap kelip Meval dapat dijadikan gantungan untuk koleksi foto-foto pribadi 
  • Memadukan lampu Meval dengan kain kelambu atau vitrase 
  • Memasang lampu tumblr di palfon seperti nuansa festival 
  • Memberikan efek cahaya lampu kelap kelip pada tembok 

 

Cara memasang lampu hias Meval di dinding paling mudah adalah dengan menggunakan selotip. ini merupakan metode termudah yang dapat dijalani buat memasang lampu tumblr di kamar tanpa paku. Mudah sekali bukan, cara memasang lampu tumblr di dinding tanpa paku? Metode ini sangat gampang serta tidak memerlukan perlengkapan yang rumit buat dijalankan. Anda pasti bisa melakukannya sendiri. 

 

Kali ini kita akan bahas secara detail dari keunggulan lampu hias Meval: 

 

1. LED Kelap-Kelip F5 + Kontroler

Meval LED Kelap-Kelip ECO F5 + Kontroler – Multicolor merupakan lampu hias yang kerap dipakai pada dekorasi ruangan yang tujuannya memunculkan atmosfer yang unik, elok, serta elegan. 

 

Lampu Kelap-Kelip ini sangat mudah digunakan, hanya tinggal dikoneksi ke socket (colokan) dan dapat disambung sesuai panjang yang diinginkan (max 100 m). 

 

Meval LED Kelap-Kelip, memberikan kelebihan dibanding produk lain seperti : kontroler yang memiliki delapan (8) efek dan kabel yang kokoh dengan ketebalan 1.4 mm 

 

2. LED Kelap-Kelip F8 + Kontroler

Meval LED Kelap-Kelip ECO F8 + Kontroler – Multicolor merupakan lampu hias yang kerap dipakai pada dekorasi ruangan yang tujuannya memunculkan atmosfer yang unik, elok, serta elegan. 

 

Lampu Kelap-Kelip ini sangat mudah digunakan, hanya tinggal dikoneksi ke socket (colokan) dan dapat disambung sesuai panjang yang diinginkan (max 100 m). 

 

Meval LED Kelap-Kelip, memberikan kelebihan dibanding produk lain seperti : kontroler yang memiliki delapan (8) efek dan kabel yang kokoh dengan ketebalan 1.4 mm. 

 

Kalau sampai saat ini Anda belum mulai memanfaatkan lampu Tumblr, tunggu apa lagi? Buat kamar anda menjadi salah satu tempat beristirahat terbaik dengan tips di atas! Selain lampu Tumblr, tambahkan dekorasi pendukung lainnya, seperti lampu smart bulb meval, atau mini fan untuk pendingin ruangan. Jangan lupa cek artikel menarik lainnya seputar brand Meval.


EmoticonEmoticon