Apa Saja Keuntungan Membeli Mobil Bekas? Simak Berikut Ini

Salah satu ikhtiar menjaga diri di masa pandemi seperti sekarang ini adalah meminimalisir kontak fisik dengan orang lain serta memiliki kendaraan pribadi misal beli mobil. Menaiki mobil pribadi ada keuntungan tersendiri, diantaranya: Selamat dari kriminalitas di jalan, tidak terkena hujan di perjalanan.

Bagi Anda yang berencana membeli mobil, saat ini membeli mobil bekas merupakan pilihan tepat bagi Anda. Budget terbatas, ada kemudahan lain yang tersedia. Saat ini platform mo88i memiliki solusi terhadap mengatasi problem anda untuk memiliki mobil bekas sesuai keinginan. 


Keuntungan Beli Mobil Bekas

Salah satu ikhtiar memenuhi kebutuhan diri, menjaga diri dengan tetap melakukan kegiatan di luar rumah dibutuhkan kendaraan yang aman, yaitu mobil pribadi. Beli mobil tidak harus yang baru. Sekarang ada mobil bekas yang dapat dipinang oleh Anda.

Beli mobil bekas memiliki banyak keuntungan, diantaranya: 


1. Mendapat kemudahan pinjaman kredit

Saat ini banyak penyedia jasa pinjaman kredit. Bebarapa bank juga telah melayani pinjaman kredit pembelian mobil baru maupun bekas. Karena biasanya harga mobil bekas tergolong murah, maka mudah mendapatkan pinjaman kredit.

Layanan di bank memiliki tawaran bunga yang lebih rendah, karena harga sangat mempengaruhi. Bebeda dengan mobil baru, biasanya lebih mahal termasuk juga pajaknya. Menarik bukan? 


2. Bisa memiliki mobil yang berkualitas bagus dengan harga yang terjangkau

Membeli mobil bekas, Anda akan tahu sejauh mana kualitas perawatan mobil tersebut hingga aman dikendarai menemani aktivitas anda. Bila mobil dirawat dengan baik, tentu kualitasnya akan bagus dan tidak mengecewakan.

Dalam hal ini tentu Anda harus melakukan pengecekan mesin dan lainnya. cobalah terlebih dahulu dnegan mengendarainya, atau ajak rekan Anda yang lebih paham atau professional. Hal ini untuk meminimalisir ditipu penjual. 




3. Kemudahan dalam penggunaan

Menggunakan mobil bekas salah satu keuntungannya, Anda bisa langsung menggunakan tanpa harus menunggu surat-surat harus selesai terlebih dahulu. Dengan mobil bekas, Anda hanya mengurus proses balik nama kepemilikan.

Tidak menyulitkan bukan? Berbeda dengan mobil baru. Membeli mobil baru cenderung membuat Anda harus menunggu beberapa waktu untuk mengendarainya, hingga seluruh kelengkapan surat-surat sudah lengkap.

Platform yang Aman Jual Beli Mobil Bekas

Memiliki mobil bekas saat ini banyak diminati oleh kebanyakan orang. Mengapa tidak? Karena banyak penawaran yang murah dan kemudahan yang dapat diakses, disampingitu harga bisa dinego. Memiliki budget terbatas bisa jadi dapat mobil dengan kualitas bagus.

Dalam melakukan pembelian mobil bekas, saat ini kita harus benar-benar selektif memilih dan mencari tahu platform yang terpercaya. Platform www.mo88i.com sebuah aplikasi yang recommended untuk anda.

Banyak layanan penawaran di dalamnya, pilihan mobil berkualitas bagus, ada juga promo beli mobil dengan DP dan cicilan ringan, serta banyak keuntungan lain jika Anda melakukan pembayaran secara cash.




EmoticonEmoticon