Hp Realme Narzo 30A : HP Murah Rilisan Terbaru 2021 dengan RAM 4 GB

Hp Realme Narzo 30A

 

Hp Realme Narzo 30A diperkenalkan dengan mengusung slogan Power up the game. Hal ini dibuktikan dengan dukungan prosesor Helio G85 yang digunakan memang bagian dari seri chipset gaming dari Mediatek di kelas menengah. Selain itu, dukungan baterai yang cukup besar yaitu 6000 mAh dan RAM 4/64 GB, cukup memberikan alasan kenapa Hp Realme Narzo 30A disematkan slogan tersebut. 

 

Dengan didukung baterai sebesar 6000 mAh, hp ini diklaim mampu bertahan selama 46 hari pada keadaan siaga. Dengan kapasitas baterai besar tersebut pula, Hp Realme Narzo 30A dapat digunakan untuk mengisi perangkat lain. Hal ini dikarenakan terdapatnya tekhnologi reverse charging. Karenanya hp ini dapat digunakan pula sebagai alternative power bank.

Walaupun memiliki beberapa keunggulan tersebut di atas, namun harga Hp Realme Narzo 30A terbilang cukup murah. Sebagaimana yang terdapat di situs resmi Realmi Indonesia, harga Hp Realme Narzo hanya dibanderol dengan harga Rp 1.899.000. Hp ini sangatlah cocok bagi Anda yang sedang mencari Hp murah RAM 4 GB dan sangat cocok sekali buat gamer sejati. 

 

Untuk penyimpanannya, Hp Realme Narzo 30A dibekali RAM 4 GB dan memori internal 256 GB. Dengan harga yang cukup murah, rasanya kapasitas memori ini jelas sudah lebih dari cukup. Hal menarik lainnya ada dari segi baterainya, dimana didukung dengan baterai kapasitas besar yaitu 6000 mAh, lengkap dengan fast charging 18W.

Sementara untuk keperluan fotografi, Hp Realme Narzo 30A didukung dual camera dengan masing –masing memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP. Kameranya bisa merekam video dengan kualitas hingga 1080p@30fps. Dan di bagian depan terdapat kamera selfie beresolusi 8 MP yang terpasang pada notch Mini-drop ala Realme. 

 

Spesifikasi Hp Realme Narzo 30A secara umum memang ditujukan untuk pengguna yang memiliki budget terbatas, namun tetap ingin merasakan main game dengan optimal. Anda mungkin bisa mendapatkan harga Hp Realme Narzo 30A yang lebih murah di berbagai marketplace baik online maupun offline.


EmoticonEmoticon