Ibadah Makin Maksimal dengan Mukena Baru dari Brand Ternama

Mukea merupakan salah satu alat yang digunakan untuk sholat atau beribadah. Mukena banyak dicari pada musim-musim Ramadhan hingga menjelang lebaran.

Lebaran mengenakan mukena baru saat ini bisa diwujudkan dengan Muffest+. Muslim Fashion Festival+ yang diselenggarakan pada tanggal 21 hingga 23 April 2022.

Di acara ini, Anda bisa mencari berbagai macam kebutuhan untuk Ramadhan hingga lebaran termasuk mencari mukena yang nyaman dikenakan. Berikut ini adalah rekomendasi mukena yang nyaman dan tetap stylish ketika dikenakan.

Rekomendasi Mukena yang Nyaman untuk Sholat 

 

Bebica Amkana Series

Mukena untuk sholat yang terbuat dari bahan yang nyaman dikenakan yaitu dari brand Bebica. Brand ini mengeluarkan series mukena dengan motif yang feminine yaitu Amkana Series.

Mukena ini terbuat dari bahan Shakila Premium sehingga sudah terjamin kualitasnya. Tak hanya itu saja, bahan ini juga sangat dingin untuk dikenakan.

Menggunakan mukena yang nyaman tentu harus terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat dan adem. Menggunakan mukena yang adem akan membuat ibadah semakin khusyuk dan lancar. 

 

Diario Syakila Series Mukena Print

Mukena yang nyaman untuk dikenakan saat Ramadhan dan lebaran yaitu dari brand Diario. Mukena Diario Syakila Series ini dikeluarkan dengan motif yang sangat unik serta membuat penampilan Anda semakin anggun.

Tak hanya itu saja, mukena ini terbuat dari bahan silk premium sehngga adem saat dikenakan. Warna-warna mukena ini juga cukup bervariatif sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan warna favorit Anda. 

 

Muda Padma Series Mukena

Mukena lainnya yang bisa memaksimalkan ibadah Anda supaya lebih nyaman dan lebih khusyuk yaitu dari brand Muda. Mukena ini tidak hanya memiliki motif yang cantik tetapi juga terbuat dari bahan rayon ecotech sehingga sangat nyaman saat dikenakan.

Mukena ini didesain khusus dnegan pilihan motif yang beragam. Anda biisa memilih mulai dari motif batik dan motif swasatika sehingga menambah penampilan Anda menjadi lebih cantik dan anggun.

Itulah rekomendasi mukena yang bisa Anda pilih untuk memaksimalkan ibadah supaya lebih nyaman dan lebih semangat saat menjalankannya. Selain itu, harga dari mukena tersebut juga cukup terjangkau yaitu pada kisaran 345ribu hingga 350ribuan saja.


EmoticonEmoticon