Mau Cuan Tambahan? Job Reseller ATK Ini Wajib Kamu Coba

Daftar Isi
reseller ATK untuk tambah cuan

Tahukah kamu jika peluang usaha atk masih sangat tinggi? Hal ini karena ATK menjadi hal yang tak terlepaskan dari kegiatan masyarakat. Jika kamu belum berani untuk membuka bisnis secara mandiri, kamu bisa mencoba menjadi sebagai reseller, lho.

Reseller merupakan salah satu usaha yang paling banyak pengusaha pemula gemari. Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan apabila menjadi seorang reseller. Mau tahu apa saja? Yuk, simak penjelasan berikut ini!

Membutuhkan Modal yang Minim

Keuntungan utama menjadi seorang reseller adalah sedikit modal yang dikeluarkan. Makanya, metode bisnis ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memulai usaha tapi biaya masih terbatas. Tidak hanya itu, bisnis ini juga bisa kamu jalankan secara online, lho.

Kamu dapat memanfaatkan sistem pre-order sehingga pelaggan yang mengeluarkan biaya untuk membayar pesanannya lebih dulu. Dengan cara ini, kamu tidak mengeluarkan uang sama sekali. Kamu hanya perlu menyiapkan smarthpone dan kuota saja.

Memiliki Risiko Rugi yang Rendah

Selain minim modal, keuntungan lainnya yakni risiko kerugiaan ketika berbisnis sangat kecil. Hal ini karena kamu tidak harus memproduksi produknya secara mandiri. Kamu juga tidak perlu bersusah payah memasarkan bisnis tersebut ke masyarakat luas.

Sebelum memutuskan menyediakan stok barang, sebaiknya perhitungkan dulu berapa jumlah produk yang mungkin untuk kamu jual habis. Dengan begitu, kamu bisa menghindari adanya kelebihan atau kekurangan barang yang bisa mengakibatkan kerugian.

Memiliki Proses yang Mudah

Alasan lain yang sering menjadi latar belakang orang memilih menjadi reseller adalah karena usaha ini anti ribet. Artinya, siapa saja bisa menjalankannya. Bahkan, kamu tidak perlu melakukan banyak persiapan ketika akan memulainya.

Makanya, tidak heran jika banyak pengusaha pemula yang mencoba reseller di awal karirnya. Reseller memang berbeda dari bisnis lain yang memerlukan modal besar, persiapan produk, peralatan, dan sebagainya.

Dengan menjadi reseller, kamu hanya perlu menentukan harga jual dan siapa target pasarmu. Apabila ada pelanggan yang ingin membeli produkmu, hubungi saja supplier dan barangnya siap sampai ke tangan pembelimu. Sederhana, bukan?

Apabila kamu saat ini sedang mencari peluang reseller yang menjanjikan, kamu dapat mencoba menjadi reseller ATK. Tokojadi merupakan grosir alat tulis kantor yang membuka kesempatan untuk siapa saja yang tertarik menjadi reseller ATK.

Kamu boleh menggunakan atau menyalin gambar maupun deskripsi produk dari Tokojadi yang ada di situs mereka. Mau buka toko atk? Yuk, gabung jadi reseller di www.tokojadi.net. Selamat berbisnis!

Posting Komentar