Apa Alasan Sedan Masih Digemari Sampai Sekarang? Ini Ulasannya

alasan sedan masih digemari sampai sekarang
source: carnetwork.s3.ap-southeast-1.amazonaws.com

Dari sekian banyak jenis mobil saat ini, tentunya jenis sedan juga tidak mau kalah. Apalagi secara market juga masih banyak orang yang menginginkan memiliki mobil sedan. Jadi setiap pabrikan akan terus berlomba dalam menghadirkan mobil sedan yang lebih canggih dan menarik dibanding sebelumnya.

 

Apalagi mobil sedan mewah asal BMW tentunya akan menawarkan desain yang tidak biasa saja karena semua kendaraan yang dirancang bertujuan untuk kenyamanan pengemudi serta semua penumpang. 

 

Hal ini bisa diliat dari mobil BMW keluaran terbaru yang memang masih banyak penjualannya, sehingga bisa dikatakan bahwa kenyataannya sedan masih banyak penggemarnya hingga sekarang. Tentu ada alasan dibalik semua itu, penasaran dengan alasannya? berikut ini ulasan lengkapnya.

 

Kesannya Sangat Mewah

 

Mobil sedan yang termasuk dalam kategori mewah tentunya akan memberikan kesan yang luar biasa. Selain karena harganya yang lebih mahal dari mobil yang lainnya, tentu mobil sedang sering sekali dipakai untuk para eksekutif dan pengusaha muda. 

 

Mobil sedan dipilih karena lebih dianggap menawarkan kesan yang stylish, trendy, dan bisa bertahan beberapa tahun ke depan.

 

Performa Lebih Tangguh

 

Mobil sedan identik dengan kecepatan yang tinggi apalagi bagi yang sering melihat mobil rally biasanya menggunakan sedan. Hal itu memang benar adanya karena setiap mobil sedan BMW dibekali dengan performa yang tangguh. 

 

Bahkan ada juga mesin mobil sedan yang dibekali dengan turbo sehingga kecepatan tinggi bisa didapatkan dengan waktu yang lebih singkat. Makanya bagi orang-orang yang selalu dikejar waktu untuk meeting dan keperluan lainnya maka bisa membeli sedan.

 

Akselerasi Lebih Baik Dibanding Jenis Lain

 

Alasan selanjutnya yaitu memiliki akselerasi yang lebih baik dibanding jenis mobil lainnya. Dengan bentuk body yang aerodinamis dan juga mesin tangguh maka akan membuat akselerasinya akan jauh lebih baik dibanding yang lain. 

 

Ketika berada di jalan yang sepi dan ingin meningkatkan kecepatan maka bisa langsung melakukan akselerasi dengan mudah tanpa ada kendala sedikitpun.

 

Aerodinamika Lebih Baik

 

Setiap mobil sedan mewah dirancang bukan hanya karena mesin atau tampilan saja tetapi juga dirancang untuk menghadirkan aerodinamika yang lebih baik. 

 

Didukung juga dengan ground clearance yang ideal tentunya akan membuat mengemudikan mobil menjadi lebih baik. Dengan adanya ground clearance yang ideal maka akan mempengaruhi performa secara keseluruhan.

 

Berminat beli mobil mewah yang satu ini? maka bisa langsung install aplikasi SEVA dan cari mobil BMW. Maka akan langsung muncul harga jual mobil BMW berbagai seri mulai dari 2,3, dan yang lainnya. 

 

Mobil mewah bukan hanya bisa dibeli tunai tetapi juga bisa beli dengan kredit. SEVA juga memiliki banyak mitra termasuk perusahaan leasing yang juga member dari Astra sehingga pelayanannya tak perlu diragukan lagi dan sudah pasti memberikan yang terbaik untuk semua pembeli.


EmoticonEmoticon