Ingin Sewa Laptop dalam Jumlah Banyak? Sewa di Think Rental Saja!

rental laptop Bogor
source: thinkrental.id

Laptop merupakan perangkat elektronik yang bisa menunjang pekerjaan kantor atau pribadi menjadi lebih mudah. Dengan kondisi ini, banyak perusahaan yang memilih melakukan rental laptop Bogor, baik untuk kebutuhan pekerjaan atau untuk kebutuhan acara yang akan diselenggarakan.

 

Jasa sewa laptop lebih banyak dipilih karena tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk acara yang jangka waktunya hanya sebentar atau sementara. Dalam mencari penyedia jasa penyewaan laptop, tentu kita tidak bisa sembarangan.

 

Lihat dulu bagaimana cara merespon dalam menanggapi klien dan mengenai semua hal yang berhubungan dengan IT. Karena, sebuah persewaan laptop harus bisa memahami segala permasalahan IT. Salah satu penyedia jasa sewa laptop yang bisa dipercaya adalah Think Rental.

 

Think Rental adalah sebuah perusahaan yang fokus menyewakan berbagai perangkat IT dan komputer untuk keperluan event, pelatihan, meeting, ujian sekolah dan sebagainya. Perusahaan ini juga menyewakan peralatan multimedia lainnya seperti screen, proyektor, TV LED plasma dan lain-lain.

 

Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari layanan sewa laptop yang diberikan oleh Think Rental yang bisa kita jadikan pertimbangan. Yuk langsung disimak!

 

Harga yang Terjangkau

 

Think Rental mematok harga yang sangat murah. Harganya bisa lebih murah lagi jika kita menyewa lebih banyak unit dengan durasi atau waktu penggunaan yang lebih lama pula. Untuk laptop, kita bisa menyewa laptop minimal 5 unit selama 2 hari.

 

Software Gratis

 

Sebelum jadwal pengiriman ke lokasi, pihak Think Rental akan menginstall software terbaru yang akan dibutuhkan sesuai permintaan klien. Contohnya seperti Zoom, Office, Chrome dan lain-lain.

 

Cepat dan Responsif

 

Tim yang profesional selalu bergerak cepat dan responsif. Kapan pun kita menghubungi, mereka akan siap melayani kapan jadwal pengiriman ke tempat lokasi yang telah ditentukan. Think Rental menjamin untuk mengirimkannya dengan tepat waktu.

 

Garansi

 

Think Rental sangat memprioritaskan kepuasan klien. Salah satunya dengan mengganti unit yang mengalami kendala dengan unit baru yang memiliki spesifikasi sama tanpa dipungut biaya tambahan sedikit pun.

 

Spesifikasi

 

Laptop yang tersedia di Think Rental terdiri dari berbagai spesifikasi yang mumpuni untuk berbagai kebutuhan event atau acara yang kita selenggarakan. Di antaranya laptop Core i3, Core i5 hingga Core i7.

 

Layanan Se-Indonesia

 

Think Rental selalu siap melayani dan membantu klien untuk mewujudkan berbagai event, seperti workshop, training, seminar dan sebagainya dengan peralatan IT yang mumpuni di berbagai wilayah Indonesia.

 

Itulah berbagai keunggulan layanan yang diberikan oleh Think Rental sebagai penyedia jasa sewa laptop Bogor. Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi laman thinkrental.id. Semoga bisa membantu!


EmoticonEmoticon