Keuntungan Punya Home Theater di Rumah


Untuk Anda yang suka nonton film ataupun series saat akhir pekan dan juga ketika libur kerja, maka wajib punya yang namanya home theater. Home theater adalah hiburan audio dan visual di rumah, yang membuat Anda memiliki pengalaman nonton film atau dengar musik serasa sedang di bioskop. Home theater ini berisi kombinasi perangkat elektronik mulai dari televisi atau proyektor, pemutar DVD, speaker surround, receiver hingga subwoofer.

Meskipun harga home theater mahal, namun jika untuk hobi maka Anda harus menyisihkan dana untuk beli produk tersebut. Jika belum memiliki dana lebih, maka Anda bisa kredit home theater atau mengajukan pinjaman uang untuk beli home theater.

Keuntungan Punya Home Theater


Untuk yang belum tahu, berikut berbagai keuntungan punya home theater di rumah.

 

Nonton Lebih Seru

Baik nonton sendirian ataupun bersama keluarga, nonton dengan home theater jauh lebih nyaman. Anda tidak perlu lagi keluar rumah dan mengunjungi bioskop untuk merasakan sensasi nonton film layaknya bioskop, karena tinggal pilih film yang disukai dan nonton menggunakan home theater. Produk ini memiliki layar yang besar untuk nonton film maupun drama Korea dengan suara yang menggelegar dan efek suara yang sangat bagus. 

 

Suara Berkualitas

Nonton menggunakan home theater tidak hanya menghadirkan kualitas visual yang memukau, tapi juga audio bagus berkat speaker surround yang menghasilkan suara benar-benar nyata dan menghanyutkan. Terlebih saat nonton film action ataupun film horor, terasa lebih hidup dan juga detail. Bahkan Anda bisa merasakan nuansa seolah-olah ada di dalam film. 

 

Hiburan Tanpa Batas

Home theater layaknya fitur hiburan tanpa batas, yang bisa Anda nikmati sepuasnya. Berbeda dengan nonton film di bioskop, di mana mungkin Anda hanya bisa nonton satu atau dua film saja, terlebih juga harus menikmati macet di jalan saat akan mengunjungi bioskop dan belum lagi antriannya.

Namun dengan home theater ini Anda bisa nonton banyak film bagus, nonton acara televisi sehingga lebih fleksibel. Anda yang malas keluar rumah, maka miliki saja home theater untuk hiburan tersendiri.


Itu tadi beberapa kelebihan ketika punya home theater di rumah. Untuk yang ingin beli produk home theater namun terkendala dana, Anda bisa kredit lewat BAF. BAF menghadirkan kredit tanpa agunan atau KTA dengan bunga yang relatif rendah dan juga cicilan ringan serta tenor yang panjang.

BAF juga hadir untuk Anda semua yang membutuhkan kredit dengan persyaratan mudah. Anda bisa kredit banyak sekali produk tidak hanya produk elektronik tapi juga gadget, alat musik, alat olahraga, hingga peralatan rumah tangga dan furniture.


EmoticonEmoticon