Tips Menentukan Buket Bunga yang Tepat untuk Acara Pernikahan

tips menentukan buket bunga pernikahan
source: images.pexels.com

Pernikahan merupakan acara sakral di mana dua orang akan menjadi satu dalam sebuah mahligai keluarga. Acara spesial ini tidak lengkap jika tidak ada buket bunga pengantin. Saat ini, pemilihan buket bunga untuk pengantin sering berkaitan dengan keindahan dan estetika.

 

Oleh sebab itu, kamu jangan sampai memilih buket bunga pernikahan di toko karangan bunga Tegal secara asal-asalan. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu pertimbangkan untuk menentukan buket bunga yang tepat untuk wedding impianmu. Yuk langsung saja disimak!

 

Sesuaikan dengan Desain Gaun Pengantin

 

Buket bunga biasanya akan dibawa oleh mempelai wanita dalam genggamannya. Maka, salah satu hal yang perlu kamu pertimbangkan adalah kesesuaian antara gaun pengantinmu dengan bunga.

 

Misalnya, kamu memakai gaun yang sederhana dan elegan, buket bunga yang cocok adalah buket yang minimalis. Jangan sampai buket bunga yang kamu bawa lebih menarik atensi orang lain lebih dari gaun pengantin itu sendiri.

 

Memberikan Makna yang Lebih Dalam

 

Selain menyesuaikan dengan desain gaun pengantin, makna yang melekat pada bunga pengantin menjadi salah satu hal yang juga patut dipertimbangkan. Tentunya, buket bunga dipilih sesuai dengan nilai emosional pasangan pengantin.

 

Beberapa jenis bunga dengan makna yang sudah populer di banyak kalangan antara lain, mawar sebagai simbol cinta, bunga peony sebagai simbol kebahagiaan dalam pernikahan, dan sebagainya.

 

Pilih Bentuk Buket yang Cocok

 

Seperti yang kamu tahu, buket bunga pengantin mempunyai bentuk yang sangat beragam. Ada yang paling sering ditemui yaitu bentuk round yang bagian atasnya membulat, bentuk nosegay yang hanya terdiri dari beberapa kuntum bunga, cascading yang bentuknya menjuntai dan masih banyak lagi.

 

Kamu harus memastikan bentuk buket bunga yang dipilih bisa menunjang tampilan calon pengantin secara keseluruhan. Misalnya, postur tubuh mempelai wanitanya mungil, maka jangan sampai memilih bunga dengan ukuran terlalu besar dan sebaliknya.

 

Itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk menentukan buket bunga yang tepat untuk acara pernikahan. Beli saja buket bunga pengantin impianmu di Delovery. Selain buket bunga, ada pula bunga papan Tegal yang bisa dipesan dengan mudah dan cepat. Harganya juga murah, plus bisa dikirim ke mana saja di seluruh Indonesia.

 

Dijamin pesanan papan bunga akan sampai tujuan tepat waktu tanpa ada keterlambatan. Informasi selengkapnya bisa kamu lihat di laman delovery.com. Semoga ulasan ini bisa membantu!


EmoticonEmoticon